Cara Mengatasi/Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine Secara Permanen

Cara Membuat Windows Menjadi Genuine Secara Permanen


Halo semunaya.. aduh udah lama ya saya engga update post nih blog, iya saya lagi sibuk banget ni bro ngurusuin kegiatan sehari hari yaa jadi engga sempet buka buka blog.

Langsung aja, disini saya akan membahas tentang Windows 7 agan agan nih yang Copy nya bajakan nie.. haha engga masalah kok broo kalo kata orang mah selagi ada yang geratis kenapa mesti bayar.
Nah biasanya Windows 7 yang bajakan bakal keluar notice "This Copy Of Windows Is Not Genuine" Nah kalian pasti kesel kan tiba tiba suka keluar Notice gitu atau Wallpaper agan jadi hitam dan keluar Notice seperti itu di samping bawah kanan, Yasudah langsung saja bagaimana sih caranya buat mengatasi hal hal tersebut.

Cara 1:
  • Matikan dulu Windows FireWall di PC agan, caranya,
Control Panel -> System and Security -> Windows FireWall. Nah di opsi sebelah kiri agan pilih Turn Windows Firewall on or off seperti gambar di bawah ini

Cara Membuat Windows Menjadi Genuine Secara Permanen

  • Matikan Juga Antivirus yang ada di PC kamu.
Cara 2:
  • Pergi ke Website ini http://goo.gl/5B3NLk
  • Coba agan ke bawah disitu ada kolom disuruh isikan E-mail masukan aja email agan terus klik tombol download di sebelah kanan
Cara 3:
  • Setelah selesai men-download file tadi, buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian klik RemoveWat Seperti gambar dibawah.
*Maaf untuk gambar yang saya tampulkan menunjukan bahwa windows saya sudah genuine*
*Jadi untuk bagian yang saya lingkari merah itu, jika windows anda belum Genuine akan bertuliskan "RemoveWat"*


Cara Membuat  Windows Menjadi Genuine Secara Permanen

  • Nah Setelah Proses Penghapusan WAT selesai maka windows akan otomatis ter Restart,
Dan ketika Windows kembali, TARAAA Windows anda sekarang sudah Genuine.
Gampang kan caranya? Terimakasih ya atas waktunya. Sampai Jumpa di postingan berikutnya.

Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"

Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"


Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number" - Berjumpa lagi dengan saya, kemarin saya sudah membahas tentang Bagaimana cara install IDM Full Version , Tapi tiba tiba ada yang bertanya kepada saya "Kenapa selalu muncul tulisan "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number

Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"

Atau ada juga yang muncul seperti ini " Internet Download Manager has been registered with a fake serial Number. Be aware that the cracked product may work incorrectly and download files with errors. thus we advise you to purchase the full-featured product."

Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"

 Cara untuk memperbaikinya mudah saja kok, ini caranya:

  • Download File untuk memperbaiki IDM anda DISINI
  • Buka File .Rar yang telah anda download.
  • Extract dahulu file tersebut.
  • Anda akan melihat file ber format .exe [IDMGrHlp.exe]
  • Taruh/Copy File tersebut di folder IDM
C:/ > Program Files > Internet Download Manager
  • Dan inilah langkah terakhir..

Cara Memperbaiki IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"

Sekian dan terimakasih..

Cara Download Internet Download Manager (IDM) Full Version (Update)


Cara Download Internet Download Manager (IDM) Full Version (Update) - Disini saya akan membahas tutorial cara lengkap mengubah IDM trial menjadi Full Version Dengan CRACK, tentu saja cara ini tidak lah legal.. tapi mungkin sudah banyak yang ketagihan dengan software ini setelah men-download trial nya selama 30 hari..

Langsung saja kita ke TKP: 

Ohiya, bagi anda yang mengalami masalah "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number" LIHAT BAGAIMANA MENGATASI IDM "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number"

Download IDM + Crack nya [Ver. 6.20 Final] DISINI
  • Setelah anda selesai men-download file .rar tersebut anda extract dulu .rar tersebut.. tau kan caranya.
  • Jika .rar meminta Password Masukan saja nama blog saya.. harus tau dong
  • Setelah di extract, jalankan Setup IDM nya.. klik finish sampai installasi selesai..
  • Pasti di antara kalian ada yang sudah pernah install IDM Sebelumnya, dan akan muncul Notice seperti ini
Cara Download Internet Download Manager (IDM) Full Version (Update)
  • Tenang saja, itu bukan jadi masalah, anda close saja notice tersebut dan pastikan IDM telah ter close secara sempurna di Startup anda bisa di lihat di pojok kanan bawah 
  • Setelah itu Saya sarankan untuk mematikan Anti Virus anda.. anda harus ingat ini adalah Crack jadi Anti Virus menganggap Crack itu sebagai Virus, tapi tenang saja itu bukanlah virus jadi tidak berbahaya
  • Buka Crack yang ada di file yang anda download tadi [Patch]
  • Masukan Nama Depan dan nama belakang anda seperti dibawah ini 
Cara Download Internet Download Manager (IDM) Full Version (Update)

  • Jika Patch sudah berhasil akan terlihat seperti dibawah ini
  • Lalu buka IDM Dengan normal, dan untuk memastikan Bahwa IDM anda sudah permanent.
Help >> About IDM
Cara Download Internet Download Manager (IDM) Full Version (Update) 
  •  Dan lihat apa yang telah anda perbuat xD

Sekian, dan terimakasih..

Cara Mengatasi Lag Pada Game Online [Trusted]

Cara Mengatasi Lag Pada Game Online [Trusted]

Cara Mengatasi Lag Pada Game Online [Trusted] -  Jadi, disini saya akan memberi tahu anda semua yang membaca postingan ini cara membuat game online anda tidak lag, kadang kadang kita suka kesel sendiri ketika sedang asik asiknya bermain game online tiba tiba ping kita menjadi saya buruk ini mungkin lebih sering terjadi oleh pengguna windows 7 seperti saya ini contohnya.

Oke ini beberapa cara saya supaya anda dapat bermain game online dengan nyaman:

Cara Pertama:
  • Jika anda menggunakan Windows 7 matikan windows update pada saat bermain game online karna akan memakan banyak internet, caranya: 
Klik start - Klik kanan pada Computer, pilih properties - di bagian kiri bawah klik Windows Update - di bagian kiri klik Change Setting - Ubah Install Updates Automatically (recommanded) Menjadi Never check for updates (not recommanded).

Cara Kedua:
  • Optimal kan kerja windows anda dengan cara: 
Klik Start - Klik kanan pada Computer, pilih properties - Di bagian kiri pilih Advanced System Settings, Setelah itu pada bagian Advanced Klik settings.. pada bagian Performance, anda bisa mengubah Let Windows Choose What's best for my computer Menjadi Adjust For best performance. (Mungkin Windows anda akan tampil seperti windows klasik) 

Cara Ketiga:
  • Pulihkan Registry anda dengan CCleaner, Anda bisa men-download CCleaner DISINI
Buka CCleaner anda - pada bagian kiri pilih Registry - Klik "Scan For Issues" - Setelah keluar hasilnya klik "Fix Selected Issues..." Nah pada bagian ini anda akan diminta untuk backup file yang anda akan pulihkan, Yes saja karena saya takutnya terjadi masalah, tapi tenang tidak akan terjadi masalah - dan pilih "Fix All Selected Issues"

Cara Keempat:
  • Bersihkan Disk anda, caranya:
Klik Start - All programs - Accessories - System Tools - pilih Disk Cleanup - Nah piulih lah Drive yang anda ingin bersihkan, atau anda hanya ingin membersihkan drive diamana anda menaruh folder game tersebut.

Cara Kelima:
  • Ganti kerja windows menjadi gaming mode. Mungkin biasanya tidak semua windows mempunyai ini
Klik Start - Masuk ke Control Panel - Ubah dulu View By : Category, Menjadi Large Icons - Pilih Power Options - Dan ubah "High Performance" Menjadi "Gaming Mode Power Plan'". Untuk Windows yang tidak ada menu ini boleh pilih "High Performane" Saja

Cara Keenam:
  • Ubah Performance NVIDIA anda, caranya:
Klik kanan pada Dekstop anda - Pilih "NVIDIA Control Panel"

- Klik Adjust Image Settings With Preview Pada Bagian 3D Settings, Biasanya sudah tersetting dengan Use the advanced 3D image settings Kalian ubah saja dengan Use my preference emphasizing Dan
Geser full ke kanan Untuk kualitas 3D yang bagus, Geser full ke kiri untuk performance yang bagus saya sarankan anda geser ke kiri full.

- Klik Manage 3D Settings di bagian Specify the settings fot this program - Anda aka melihat menu "Texture Filtering - Quality" Nah disitu Setting nya biasanya "Use global setting (Quality)" anda ubah menjadi "High Performance".

Cara Ketujuh:
  • Ini yang paling penting, Anda pernah search "Cara Mempercepat Koneksi Internet" ? Biasanya cara ini terdapat di postingan seperti itu, Tapi masalahnya ini dapat membuat Ping Game menjadi buruk.
Klik Start - Run, atau anda bisa Menekan tombol Windows + R - Ketikan gpedit.msc Enter - Pilih Administrative Templates - Network - Qos Packet Scheduler - Pilih Limit Reservable Bandwith - Nah, Jika anda mengaktifkan sistem ini (Enable), Di bagian Bandwith limit anda Tuliskan angka 20 Atau Bisa juga 25% Jangan 0%, Atau lebih baik anda bisa Me-non aktifkannya atau pilih (Disable).

Cara Kedelapan:
  • Inilah Software yang sangat mendukung stabilnya Ping anda
Download Softwarenya DISINI 

Jika anda sudah mendownload Anda buka .RAR nya - Anda Extract dulu .RAR nya, tidak juga tidak masalah - Buka Leatrix_Latency_Fix_3.00.exe atau yang disebut aplikasi installer nya - Nah, disana anda akan bertemu dengan tulisan Welcome bla bla bla.. Di bawah kiri anda akan melihat status windows anda, jika anda belum pernah menginstall software ini tentu saja Status anda "Not Installed". Tinggal anda Klik Install. Mudah bukan? Terakhir anda tingaal Me restart Komputer anda atau mencabut modem anda/Mematikan Modem anda, tapi saya sarankan untuk melakukan kedua nya.

Itu saja yang bisa saya sampaikan, Jika anda melakukan semua cara yang saya sarankan di atas... sudah pasti ketika anda bermain game online ping akan stabil, jika tidak berarti koneksi internet anda yang sangat buruk itu smua tergantung wilayah anda. Jika anda ingin meng-copy tulisan ini harap cantumkan sumbernya yaitu blog saya, terimakasih :)
[Jangan Lupa Restart Komputer Anda]

Anda kurang paham? tenang saya tidak pelit ilmu, saya ada versi videonya..


Download Virtual DJ PRO 7.0.5 + Skins + Plugins + Sampler [FREE]


Disini saya mau bantu kalian yang ingin Mix lagu tapi gapunya alat DJ karena memang mahal, Virtual DJ lah Softwarenya. Cara pakainya gampang kok pasti kalian ngerti, kalau kurang paham tinggal liat di Youtube. 

Disini saya akan memberi File Virtual DJ Pro 7.0.5 + Skins + Plugins + Sampler, Download Langsung Disini:

Virtual DJ Pro 7.0.5: DISINI

Skins: DISINI

Plugins: DISINI

Sampler: DISINI.

Setelah di Download Vitrual DJ Pro, Install dulu software ke komputer anda setelah itu JANGAN DI JALANKAN TERLEBIH DAHULU, Cari Folder Crack Di dalamnya dan Copy ke 

C:\Users\"Your User Name"\Documents\VirtualDJ

Untuk Skins dan Plugins Di buka dulu rar nya dan copy kan folder tersebut ke 

C:\Users\"Your User Name"\Documents\VirtualDJ

Untuk Sampler tidak usah di pindahkan juga tidak apa apa, anda tinggal mengupload sampler dari DJ Virtual nya saja

NEW! Aplikasi Root Android, No CWM

Hai guys.. disni saya mau menawarkan aplikasi yang sangat berguna buat kalian :D
Aplikasi ini berguna untuk membuat android anda ter-root.
Aplikasi ini sangatlah mudah hanya tinggal meng-install dan mengikuti tutorialnya hp mu sudah ter-root


Pengertian : Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android). Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna HP) punya akses ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya.

Fungsi : Fungsi root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.

Kelebihan HP android yang telah di Root :
  • Akses tak terbatas terhadap system Android
  • Memindahkan instalasi aplikasi ke memory external sehingga memory internal tidak mudah penuh
  • Bisa menghapus aplikasi-aplikasi bawaan vendor yang kurang penting sehingga bisa menghemat baterai dan mempercepat kinerja
  • Dapat melakukan Backup aplikasi dan system sehingga ketika ingin melakukan install ulang atau reset pabrik kita tidak perlu mencari, mendownload lagi
  • Bisa merubah tampilan melalui Instalasi custom ROM
  • Bisa menambah kemampuan procesor dengan melakukan Overclock processor sehingga kinerja Ponsel manjadi lebih cepat
Kelebihan aplikasi ini:

  • Tidak lah sulit untuk melakukannya
  • Tidak perlu CWM
  • Permanent
  • Dapat di Un Root
  • All Device
Dengan Root anda bisa cheat game yang anda suka sesuka hati anda :D



dan banyak lagi game yang bisa anda Root Tapi game tersebut masih bisa di update (Asli Playstore)
seperti misalnya: Ninja Saga, Plants Vs Zombie 2, Pet Hotel, Tample Run, dan masih banyak lagi

Cara Unfollow Following Twitter Dengan Cepat

MENGGUNAKAN SCRIPT - Nah, Ini Dia Caranya Unfollow Follower Kamu Dengan Cepat
Kalian semua pasti capek dong kalo misalnya harus unfollow twitter yang gak kita kenal..
Atau mungkin kalian pernah pakai Auto Follower yang otomatis nambahin following kalian? Sampai 1000an? Kalian pasti kesel dong.

Cara Unfollow Following Twitter Dengan Cepat

Dari pada kesel kamu unfollow following kamu satu satu mending langsung babat aja tanpa capek.. udah ke unfollow sendiri.. Mau tau caranya?

Google Chrome:

1. Login dulu ke acount twitter kamu
2. Klik Following
3. Pencet CTRL+Shift+J (Nah disini akan muncul kotak Console di bawah)
4. Copy Script Berikut
setInterval(function(){t=$(".following").find(".follow-button");if(!t[0]){window.scrollTo(0,$(document).height());}else{ console.log(t.attr("class")); t.trigger("click");}},100)
5. Paste Code Tadi di kotak Console 
6. Tekan Enter

Mozilla Firefox:

1. Login dulu ke acount twitter kamu
2. Klik Following 
3. Pencet CTRL+Shift+K (Nah disini akan muncul kotak Console di bawah)
4. Copy Script Berikut
setInterval(function(){t=$(".following").find(".follow-button");if(!t[0]){window.scrollTo(0,$(document).height());}else{ console.log(t.attr("class")); t.trigger("click");}},100)
5. Paste Code Tadi di kotak Console 
6. Tekan Enter

Ingat Ketika Anda Pencet enter otomatis following anda akan ter unfollow sendiri hingga 0. 

Relax