Home » » Apa itu Ask.fm?

Apa itu Ask.fm?

Apa itu Ask.fm?

Apa itu Ask.fm? - ask.fm?  Pernah denger gasih kata kata itu dari teman kalian atau keluarga? iya itu sebuah web yang mungkin lagi ngetrend ngetrendnya sekarang karena memang unik... Mungkin memang web tersebut sudah agak lama.. Nah jadi apa gunanya web tersebut? coba kita lihat dari halaman web nya ask.fm dari halaman tersebut sudah ketahuan kata ask yang berarti bertanya nah jadi web ini dibuat untuk bertanya tentang seseorang tapi fitur disini bisa menggunakan anonym (Tidak ketahuan siapa yang bertanya) dan juga bisa memunculkan namanya

Ask.fm hampir sama dengan web web yang lain yang sedang trend saat ini mreka menggunakan sistem follow mem-follow tapi follow disini jauh beda.. karena memang tidak terlalu penting... bahkan orang yang follow kita saja tidak kita ketahui, kita hanya bisa melihat orang yang kita follow sebagai teman..

Cara membuat ask.fm:

1. silahkan pergi ke web http://ask.fm/
2. Nah di sisi tengah ada tulisan di dalam kotak "JOIN NOW!" Klik
3. Nah pada tab selanjutnya kita diarahkan ke formulir pengisian data.. Silaahkan isi semua yang dibutuhkan.. Eitt tapi coba lihat sebelah kiri.. ada pilihan Sign up with Facebook, Sign up with twitter...
jika anda punya akun jejaring sosial tersebut anda bisa membuat akun dengan mengklik salah satunya.. (Misalkan kita memilih Sign up wih twitter)
4. Login Dengan twitter kamu, dan nanti akan keluar persetujuan aplikasi lalu klik Authorize App
5. kita akan kembali ke menu seperti di nomor 3 isikan semua formulirnya
6. Selesai anda bisa menggunakan akun tersebut sekarang

Cara Memakai/Memainkan Ask.fm

Nah ini emang web yang seru jadi bisa bertanya ke teman pacar atau apasaja tanpa mereka tahu kalau kita yang menanyakan.. 

  • Cara Bertanya

1. Masuk/Login dengan akun anda...
2. Cari orang yang akan anda tanya atau teman anda
3. Akan tersedia kotak untuk bertanya disitu... isikan saja pertanyaan anda
4. Nah jika anda ingin orang yang anda tanya tidak mengetahui anda, anda bisa mencentang ask anonymously. begitupula sebaliknya.
5. Klik Ask

  • Cara Menjawab
Ketika ada teman anda yang menanyakan sesuatu kepada anda maka notikasi question akan memberitahukannya bila ada pertanyaan yang masuk..

1. Klik Menu question di bagian atas 
2. Pilih pertanyaan yang akan anda jawab
3. Klik Answer
4. Silahkan isikan jawaban anda di kotak yang tersedia... Dan Ya anda pasti tahu apa yang harus dilakukan 
5. Selesaii hanya itu saja kok

Ada yang mau di tanyakan? langsung saja ke ask.fm saya, jangan lupa di follow ya


217 comments:

  1. cara mengetahui orang yg folbek gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Baca Klo anda menuju menu teman/friend di atas ada tulisan kan orang yang anda follow tidak bisa mengetahui kalo anda memfollownya, begitu pula kalo anda minta follback orang.. pasti semua anonim :D

      Delete
    2. kenapa anonym kaya gtu? berarti org gabisa follback kita doang?

      Delete
    3. Kalo Follback ya bisa bisa aja... cuman kita gabisa liat orang yang follback kita dan dia juga gabisa liat kalo kita follow dia

      Delete
    4. Kalo of anon itu apa? Kita kan minta folback tapi off anon dlu?

      Delete
    5. Off anon berarti kamu nya disuruh buat nampilin nama pengguna
      bisa diset lewat pengaturan

      Delete
    6. mimin, maksudnya likers get gift tp kalo dibawah 300 itu batal? tolong jelasin

      Delete
    7. Kalau. Yang dimaksud dengan apfol itu apa dongg

      Delete
    8. Apfol itu apa ??

      Delete
    9. kalo mau off anon itu kita ke pengaturan dulu kan?terus pilih tulisan "jangan bolehkan pertanyaan anon" bukan??

      Delete
    10. terus kalo cara nge'follback orang kaya gimana?

      Delete
    11. Off anon itu apa? gimana caranya

      Delete
    12. hampir sama seperti yahoo answer ya...

      Delete
  2. kalo nanya buat orng yg dituju gmana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari teman anda yang ingin anda tanya, masuk ke profile nya, nah di bawah ada kolom tinggal isikan saja pertanyaan anda, kalau anda ingin orang yang anda tanya tau bahwa yang menanyakan pertanyaan tersebut adalah anda tinggal hilangkan centang di tulisan pertanyaan anonim, kalau tidak ya tidak usah

      Delete
    2. Kalo cara ngeliat yg unfollow kita bisa ga? Tadinya followrs saya ada 35 jadi 34 berkurang :(

      Delete
  3. Replies
    1. Jadi Anonymous nya di off ngga di beri centang

      Delete
  4. Kalau maksudnya likers get, rate, pap, itu maksudnya apa? Terus kalau yang rate 92/100 itu maksudnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk pap kamu harus downoload app dulu dr hape kamu hehehe

      Delete
    2. Kalo untuk pap kamu harus downoload app dulu dr hape kamu hehehe

      Delete
    3. Kalo likers get? Itu pertanyaan misalnya kalo kt like answer kamu kt bakalan dapet apa (biasanya sih ques, like back, atau rate)
      Kalo rate itu ya rating kamu. Klo misalnya 92/100 berarti dari 1-100 nilai kamu 92 mnurut org itu.
      Kalo pap sih post a pic/photo, mesti on pake pc atau pake app nya di smartphone

      Delete
  5. Cara upload gambar pada jawaban gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok di bawah kolom jawaban.. Tapi biasanya kalo lo buka Ask.fm di browser lewat HP emang gaada.. tapi kalo lo punya aplikasi Ask.fm di hp itu pasti ada, yang pasti mah lewat PC aja

      Delete
    2. gue kok lewat pc gabisa bisa ya?

      Delete
  6. Cara describe dan impersonet teman gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. describe itu kaya nyebutin ciri ciri temen lo.. sifatnya..
      Impersonate kaya biasanya temen lo suka ngomong apa

      Delete
  7. Kalo describe fact ttg org itu.
    Kalo impersonate kalimat yg km inget dri dia yg bisa ngegambarin dia tuh orgnya kyk gmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kalo impersonate ya kata kata yang sering dia ucapin ke lo aja deh misalnya apa

      Delete
  8. saya daftar melalui blackberry kenapa tidak bisa ?
    saya daftar melalui laptop bisa tapi serelah saya log out dan saya login lagi sudah tidak bisa di buka krn slh password nya padahal saya ingat kali paswordnya bingung bgt daftar nya tolong infonya ya mas mbak thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada Twitter? Lebih baik sign up nya langsung login twitter aja atau facebook

      Delete
  9. saya daftar melalui blackberry kenapa tidak bisa ?
    saya daftar melalui laptop bisa tapi serelah saya log out dan saya login lagi sudah tidak bisa di buka krn slh password nya padahal saya ingat kali paswordnya bingung bgt daftar nya tolong infonya ya mas mbak thx :)

    ReplyDelete
  10. saya daftar melalui blackberry kenapa tidak bisa ?
    saya daftar melalui laptop bisa tapi serelah saya log out dan saya login lagi sudah tidak bisa di buka krn slh password nya padahal saya ingat kali paswordnya bingung bgt daftar nya tolong infonya ya mas mbak thx :)

    ReplyDelete
  11. Apakah ada cheat utk mengetahui siapa yg nge anonim ke kita? udah mulai parah nih anonersnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada bro, saya sendiri punya tapi gapernah saya pake wkwk

      Delete
    2. Cheat nya itu apa?
      Please dong ksh tau:D udah parah banget tau anon nya, ngejudge seenaknya gitu.

      Delete
  12. kalo mau ngef follback orang mesti gimana jawabnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa kalo misalnya dia nge ask lo minta follback tapi unanon ya tinggal klik nama orangnya trus follow aja terus lo jawab ask dia "Follwed" gampang kan..

      Delete
  13. Kalo ada yang ask kita gini : likers get? Trs kita answer : done,selanjutnya 2likes but random . Mksd answer nya itu gimana si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa itu seharusnya kata done gaperlu karena membingungkan--" kalo dia bilang 2 likes but random itu artinya kalo ada yang ngelike jawaban dia yang "done,selanjutnya 2likes but random ." itu misalnya ada 20 orang yang ngelike nah sama orang yang jawab pertanyaan itu dia bakalan kasih 2 likes ke jawaban orang lain tapi secara random

      Delete
  14. Kalo ada yang ask kita gini : likers get? Trs kita answer : done,selanjutnya 2likes but random . Mksd answer nya itu gimana si? Please respect :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada org yg tanya katanya gini ''likers get gift?'' terus org yg nge-jawabnya itu bls gini ''oke. dibawah 300 batal!'' nah maksudnya itu apa min? mohon dibalas ya, soalnya aku gatau beneran ini

      Delete
  15. 2likes but random maksudnya ,dia ngelike 2 dari isi ask.fm kamu tapi secara acak gak berurut gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa, tapi bisa juga misalnya answer dia di like beberapa orang yang di random itu orangnya bukan jawaban kita

      Delete
    2. Cara ngeliat yg unfollow kita sama fllowrs kita jadi keliatan bisa ga?

      Delete
  16. Kalo mau minta follback terus biar usernya kita keliatan gimana?

    ReplyDelete
  17. kalo omegle itu apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. omegle itu tempat buat chat sama strangers tapi -_- omegle.com

      Delete
  18. klo cara follback org lain gmn cra'a ?

    ReplyDelete
  19. yg d mksud dgn teman yg tdk tau klo qta mngikuti'a paan ?

    ReplyDelete
  20. kalo caranya beri hadia gitu gimana?

    ReplyDelete
  21. Gimana caranya follback orang yang udah follow kita?

    ReplyDelete
  22. Ko saya ngasi pertanyaan sama profil orang/temen ,,ko pertanyaan saya gak muncul di dinding temen itu ? Ohhya kan άƘů baru bikin ask.fm ,,cara add nya tuh klik ' Ikuti ' kan? Trs bagaymana Äϑα pmberitahuannya gak temen yg qta ikuti nerima qta ? Bls ya :)

    ReplyDelete
  23. aku kurang ngerti pakek ask.fm. gimana caranya biar bs pakek app iniya? tolong ajarin dong:"

    ReplyDelete
  24. caraa UNLIKE ANSWER di ask.fm gimana caranya niihh ? penting :'( makasiiih :)

    ReplyDelete
  25. @YosuaFredrik gan, ask sesuka hati

    ReplyDelete
  26. supaya nama kita keliatan itu gimana yaa?

    ReplyDelete
  27. mau nanya dong, cara off anon di ask itu gimana? pengaturan yang mana yang harus diberesin ya?

    ReplyDelete
  28. bagi cheat anon nya dong

    ReplyDelete
  29. Maksudnya jangan dianon di ask.fm apa sih min ?

    ReplyDelete
  30. kalo kita abis nanya trs udh dia jawab utk jawabnya lg gmn? atau harus buka acc dia dulu?

    ReplyDelete
  31. Kalo of anon itu apa? Kita kan minta folback tapi off anon dlu?
    tolong di perjelas lagi, masih ngga ngerti

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gann masih bingung ini, blajar ask.fm sendiri bikin naik darahh..

      Delete
    2. off anon itu dia minta kamu untuk nunjukin nama (account) kamu supaya dia bisa follow kamu :)

      Delete
    3. nama account tu apa?

      Delete
  32. cara buat nampilin nama pengguna di ask.fm bagaimana?

    ReplyDelete
  33. kok aku klo nanya ke org selalu ada nama aku nya ya? udh di coba ceklis kota hide my name itu tp gk bisa bisa? gimna itu ya?

    ReplyDelete
  34. maksud dari 5likers?

    ReplyDelete
  35. Caranya liat followers di ask fm itu gmn?

    ReplyDelete
  36. caranya ngelike itu gimana?

    ReplyDelete
  37. akun ask.fm aku kenapa sering ter sign out sendiri ya ?

    ReplyDelete
  38. kalo cara bikin vr gimana ya?

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. FI=First Impression, atau kesan pertama kamu ke seseorang

      Delete
  40. Cara pap itu gmn sih? Download nya dimana. Saya pake samsung galazy s3 nih

    ReplyDelete
  41. makin banyak aja ni situs - situs kayak gini

    ReplyDelete
  42. min please dong bagi cheat gimana caranya tau siapa yg nanya pertanyaan anon :(

    ReplyDelete
  43. Kok saya gabisa ngepost foto di ask.fm?

    ReplyDelete
  44. likers get 10 likes maksudnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo km like nnti km dpt 10 likes

      Delete
  45. Gimana cara tau orang yang nge-judge kita ? Soannya saya dapet judge banyam banget dan udh parah banget

    ReplyDelete
  46. cara off anon gimana?

    ReplyDelete
  47. Pap itu apa sih? Dwnload nya dmn?

    ReplyDelete
  48. Kok aku gabisa2 ya ngegunain ask.fm mau nanya, aku lewat ipod nih, nah cara ngilangin namanya gimana? Pen nge ask sendiri. Trus juga kalo mau nanya ke org trus mau centangin gabisa krna ada tulisan hide my name di samping kotak buat centan

    ReplyDelete
  49. Replies
    1. Berarti dia mau kamu nyebutin nama kamu

      Delete
  50. CARA VR GIMANA SII??

    ReplyDelete
  51. Kak mau tanya, kenapa askfm saya tidak bisa disambungin ditwitter ya ? Bales ya kak penting, thx :)

    ReplyDelete
  52. Mau tanya, kalo kita menjawab pertanyaan itu langsung otomatis muncul di tweet kita gak sih?? Soalnya temenku suka nge-tweet ttg ask.fm..
    Thanks b4..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sih.. Klo kolom twitter di centang ya muncul. Klo enggak ya enggak

      Delete
  53. Kak, upload gambar ke user lain di Ask.fm gimana ya? Saya pake browser chrome ..

    ReplyDelete
  54. Cara nge off anon gimana? Masa iya harus di hapus centang nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Com klo kmu gk hapus centang berarti nanti yg muncul ya pertanyaan anonim

      Delete
  55. kl kita mau liat pertanyaan yg kita udah kirim gimana ya? bisa di delete nggak?

    ReplyDelete
  56. Msh bingung bgt pake ask fm

    ReplyDelete
  57. Gw masih kudet tentang ask.fm , gw mau tanya dong..
    Nah kalau kayak gini gw harus jawab apa'an? trus gw harus ngapain?
    "Hei,50likes=50likes?Mau?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo kmu bilang mau, kmu harus ngasih 50 likes.buat akun tersebut. Trus nanti.gantian dia yang ngelike. Jangan lupa bilang likeback

      Delete
  58. maksudnya off anon itu gimana ? :3

    ReplyDelete
  59. gimana sih caranya answer pake vidio?? :'(

    ReplyDelete
  60. cara minta follback gimana ? nulisnya dimana ?

    ReplyDelete
  61. Truss, kalo misalnya dia bilang gini :"Sorry likes limit, 25 likeback ya"
    gw hrus jawab apa?

    ReplyDelete
  62. Truss klo ada yg bilang "10like done, backdong"
    gw mesti jwab apa?

    ReplyDelete
  63. kalau ada yg bilang off anon itu maksudnya gimana?

    ReplyDelete
  64. gw bantu jawab min,
    -Anonymous March 18, 2014 at 8:14 PM
    Truss klo ada yg bilang "10like done, backdong" gw mesti jwab apa?
    *itu brarti dia udh nge like answer lo 10, nah dia minta like back, lo harus ke profil dia trus lo like answer.an2 dia smpe 10 juga.

    -Rina Wakhidah March 19, 2014 at 7:19 PM
    kalau ada yg bilang off anon itu maksudnya gimana?
    *artinya lo nanya ke dia jgn di anon (ga ketauan namanya), lo harus off anon. Caranya lo buka profilnya, dibawah kolom buat nge ask ada kolom kecil bgt tulisannya "pertanyaan anonim" nah itu kan kotak kecilnya dicentang, nah lo pencet aja jd ga kecentang. Jadinya kalo lo nanya ke orang itu, nama lo keliatan.

    ReplyDelete
  65. Gini deh daripada ribet ribet ask gue aja di ask.fm (@rasyad)
    Twitter: @rasyadmhmd
    Line: rasyadm
    WA: 085777265459
    Pin: 27E1D4B7

    terimakasih

    ReplyDelete
  66. klo mau mengetahui orang tanpa show user ato off anon pake GiantEngineTeam silahkan download dan tutor nya cari aja di mbah google
    terimakasih

    ReplyDelete
  67. Gua mauu nanyaa, misal gua minta org desc&imper gue.. abs itu si org desc&imper gue.. terus dia minta desc balik.. padahal itukan dia minta di jawaban..trs gua mesti desc dia dimanaa?

    ReplyDelete
  68. ada org yg tanya katanya gini ''likers get gift?'' terus org yg nge-jawabnya itu bls gini ''oke. dibawah 300 batal!'' nah maksudnya itu apa min? mohon dibalas ya, soalnya aku gatau beneran ini

    ReplyDelete
  69. ada org yg tanya katanya gini ''likers get gift?'' terus org yg nge-jawabnya itu bls gini ''oke. dibawah 300 batal!'' nah maksudnya itu apa min? mohon dibalas ya, soalnya aku gatau beneran ini

    ReplyDelete
  70. ada org yg tanya katanya gini ''likers get gift?'' terus org yg nge-jawabnya itu bls gini ''oke. dibawah 300 batal!'' nah maksudnya itu apa min? mohon dibalas ya, soalnya aku gatau beneran ini

    ReplyDelete
  71. aku pernah ngelike orang banyak banget
    terus habis itu aku gak bisa ngelike lagi
    kenapa?
    gimana?

    ReplyDelete
  72. kaka nanya boleh gak, cara melihat followers sama siapa yg nge ask kita tapi di anon gimana yaa. tolong infonya kak .
    makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ask itu emang gabisa liat followers. cuman bisa liat jumlah followernya brpa. kita ga bisa tau siapa yg nanya kita kalo pake anon. paling pake cheat (ribet pokoknya). emang tujuan ask.fm itu biar kita bisa kepoin orang tanpa ketauan siapanya :)

      Delete
  73. yang aku bingung tuh buat apa sih minta2 like? emang gunanya like apa? biar jdi top trend gitu atau gmn?? tolong jawab yeee

    ReplyDelete
  74. firmasari zahlanApril 1, 2014 at 6:18 AM

    cara nyambungin akun fb&twitter ke ask.fm gimana?
    tapi akun ask.fm ku yang dulu udah prnh sambung dngn twitter&fb. cara mutusin sambungan, kmdian sambung lgi di akun lain gimana ya? mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh itu gabisa bro.. gini di ask.fm lo yang dulu itu udah nyambung ke twitter sama fb? mau di putus sambungannya? coba pergi ke pengaturan -> layanan, nah disitu lo bisa hapus sambungan tapi cuman 1, antara twitter sama FB.
      Kalo mau nyambungin ke akun lain ya cuman bisa pake yang udah di putus sambungannya di ask.fm lama lo, soalnya 1 akun jejaring social sperti itu gabisa buat 2 akun ask.fm

      Delete
  75. bg yang gw mau tanya nih, itu ada pertanyaan rutin yang dari ask.fm sendiri atau ga?, atau semua pertanyaan itu dari anon atau followers? yang gw jawab soalnya terlalu formal gitu bahasanya.....

    ReplyDelete
  76. Cara ngeliat orang yg unfoll kita gimana ya??
    Tadi followers saya 525 sekarang 523 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita gak bisa liat siapa aja yang follow kita cuma ada jumlah orangnya aja tapi gak ketauan siapa orangnya, kita cuma bisa liat siapa aja yang kita follow :)

      Delete
  77. Mau tanya dong cara biar ga off anon itu gmna sih ? kok masih off anon ya aku

    ReplyDelete
  78. http://ask.fm/thisisanov tanya aja sesuka hati kalian mau kepoin juga gpp . hahaha . makasi yak .

    ReplyDelete
  79. Cara unlike gimana yaaaa pls bls

    ReplyDelete
  80. ask yang ada di wall Pertanyaan itu, berasal dari bikinan teman kita saja yaa..?

    ReplyDelete
  81. off anon artinya itu apa? trus caranya gimana??

    ReplyDelete
  82. gimana cara nampilin nama pengguna ??

    ReplyDelete
  83. lalu cara follow anonimin itu bagaimana?

    ReplyDelete
  84. cara unggah foto k ask.fm gmn ya min ? koq gk bs ? aku pk android

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada icon foto kok kalo pake aplikasi ask.fm yg di android, tinggal pencet aja,

      Delete
  85. kalo cara follback gmn?

    ReplyDelete
  86. kalo cara follback gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke profil orang yang minta follback setelah itu klik "follow" warna hijau

      Delete
  87. kalo maksud dari "ow" apa ya?
    please jawab ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. One word. Jadi misalnya ow: cantik
      Gitu ka

      Delete
  88. display name ku kata orang yang aku tanya gak keliatan, kenapa ya? mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kalo nge ask orang tanda centangnya diilangin

      Delete
  89. Kalo vr lewat android bisa ga sih ?

    ReplyDelete
  90. gan, cara unlike answer di ask.fm begimana nih? saran dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah dilike gak bisa diunlike :)

      Delete
  91. kalo nge deactive akun ask fm ilangnya kapan ya?

    ReplyDelete
  92. Cara tracker yg gampang gimana sih?

    ReplyDelete
  93. Kak mau tanya kalo misalnya aku "follback" trs dianya "off anon ya" itu gimana??? Bls dong

    ReplyDelete
  94. kenapa pertanyaan saya tdk muncul di twitter ya ?

    ReplyDelete
  95. Post vr ask fm for iphone gimana caranya?

    ReplyDelete
  96. http://ask.fm/BennedictLuisant

    follow ya, ask buat follback juga bisa asal jangan lupa anon nya di off kan dulu
    minta like back juga bisa, ask aja yaa . .

    ReplyDelete
  97. Ig, Twitter, ask.fm : PinaRestiani
    thanks:)

    ReplyDelete
  98. lo bilang lo yg nge-remix?...cerdas banget lo gan...

    ReplyDelete
  99. kalo gk bisa like di ask fm namanya apa sih??

    ReplyDelete
  100. kalo cara ngeliat yang ngask kita di anon gimana?

    ReplyDelete
  101. kalau ke suspend gmn?

    ReplyDelete
  102. cara ngembaliin ask fm yang ke suspended gimana yaa? please bantu dong, sayang banget nih sama ask fm nyaa

    ReplyDelete
  103. punyaku kok ga bisa dibuka,soalnya diikira aku robot,solusinya gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ask fm ku udahh balik. ngga aku apa-apain, cuma aku buka 2 hari setelah ask fm ku ke supend, dan bisa di buka lagi. coba deh punya kamu di buka, mungkin bisa .

      Delete
  104. Yang tauu please bantu yaa (ˇʃƪˇ)

    ReplyDelete
  105. Kak off anon tu apa ? Trus cara nya gmn

    ReplyDelete
  106. Aku bingung make ask.fm gmana :'(

    ReplyDelete
  107. dari mana caranya bisa menonaktifkan anon ?? :(

    ReplyDelete
  108. sulit bgt daftar ask.fm,cara gman,,

    ReplyDelete
  109. ini kayak facebook jg? bisa untuk sharing.?

    ReplyDelete
  110. Cara ngeliat yg nge ask di on annon gmn?

    ReplyDelete
  111. Kalau ada yg ask : min pap foto selfi dong. (Nah min nya itu bertujuan buat siapa?)

    ReplyDelete
  112. Tanpa log in bsa lngsung nanya ya d ask fm?

    ReplyDelete
  113. Gimana ask.fm yg kena suspend min? ada tulisan "No robots allowed! your actions has been suspend"
    Tolong dibantu dong :(

    ReplyDelete
  114. Kalau cara vr lewat hp bisa ga sih? :(

    ReplyDelete
  115. buat dapetin followers bnyak gmna yaa :D

    ReplyDelete
  116. Off anon (matiin anonymous/matiin mode ga dikenal sembunyiin nama).. Askfm itu bisa sembarangan komen nya karena pada ninggalin komen tapi bisa munculin nama atau pake mode anonymous (gak dikenal) dilacak ga ada namanya... Cocok buat maki maki orang wkwk :D

    ReplyDelete
  117. thanks banget bang info yang bermanfaat, ini ada yang baru bisa di coba
    Dollar dari aplikasi android, hanya dengan memasukkan code: AM13006 dapet $0,3 free lebih lengkap bisa kunjungi
    http://whaffinvitecode.blogspot.com/ dollar dari android

    ReplyDelete
  118. knpa gak mau like di askfm temen?? notifikasi muncul pas gue ngelike trus gak mau lgi cuma 5 like yg bsa .. itu gimana?

    ReplyDelete

Relax