-->

Cara Unfollow Following Dengan Cepat

- July 20, 2013
Cara Unfollow Following Dengan Cepat, Kangen gasih? iyanih gw jarang ada didepan laptop sekarang gw lagi konsen belajar.. langsung aja jadi gw mau ngebahas gimana Caranya Unfollow Following Dengan Cepat mungkin agan disini nyari nyari cara tersebut buat unfollow temen yang gak followback kita.. atau bisa jadi agan abis cheat followers wkwk.. Nah jadi langsung aja.. disini kita pake web yang namanya Manage Flitter

Unfollow Following Dengan Cepat

1. Kita langsung aja ke SINI

2. Tekan Saja Tombol
Connect To Twitter >>

3. Nah kalo sudah masuk di manage Flitter kalian liat 3 Menu? >>

Unfollow Following Dengan Cepat

4. Pilih Freebie Dan klik Select Plan

5. Tunggu Dulu loadingnya...

6. Nah kita sudah masuk ke menu dimana kita bisa melihat following following anda yang tidak men-followback anda.. Cara cepatnya agar semua orang yang ingin kita unfollow tinggal di block saja

Oke itu saja ya postingan saya tentang Cara Unfollow Following Dengan Cepat, Semoga bermanfaat untuk kalian smua.. 

Link Rusah atau Bingung?
 Hubungi Saya Secepatnya, Terimakasih.

1 comments:

avatar

Cara Unfollow Following Dengan Cepat - Soocoool >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Unfollow Following Dengan Cepat - Soocoool >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Unfollow Following Dengan Cepat - Soocoool >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search

Back to Top