Home » » Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow

Membuat Blog Menjadi Dofollow

Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow, Hai guys.. udah lama nih gak ketemu sama gue hehe, iyaa gw emang lagi ada masalah yaa little Problem lah, Jadi disini gw mau ngebahas gimana Caranya agar blog kita menjadi Blog yang Dofollow, Iya Dofollow, mungkin sebagian orang ada yang ingin merubah blognya menjadi Dofollow ada juga yang membiarkan blognya tetap Nofollow, memang sih blog Dofollow traffiknya bisa lebih tinggi, Tetapi kalau blog Nofollow di anggap murni oleh google, Jadi langsung saja kita menuju TKP wkwk.

1. Masuk ke Edit HTML Blog lo

2. Cari deh kode seperti dibawah ini (CTRL+F) : 
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
Nah ubah Kode rel='nofollow' Menjadi rel='dofollow' seperti kode di bawah
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>
3. Anda cari lagi kode seperti dibawah ini :
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
Nah hapus kata rel='nofollow' atau ganti kode diatas dengan kode di bawah ini :
<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a> 
Terakhir Simpan deh :) Mudah kan?

Itu saja pembahasan saya tentang Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow, Oiya Blog Dofollow juga ada Kelebihan dan kekurangannya loh.. nanti saya Jelaskan di postingan berikutnya ya.. sampai jumpa, smoga bermanfaat :)

2 comments:

Relax