Home » » Postingan Pertama & Tukar Link

Postingan Pertama & Tukar Link

Hai haii... Nama saya rasyad saya tinggal di... ah udah gausah basa basi.. ckck, gw itu seorang newbie ya.. yaa sebenernya sih engga, gw punya banyak blog kok, ada blog Hacker, Trik trik seo, Kebetulan gw itu K-pop jadi ya ada juga Blog buat info info K-Pop pokonya banyak deh.. Nah disini gw bingung mau nulis apa, ya mungkin gw tulis yang gw suka entah itu apa yang penting semoga bermanfaat deh ;D


Tukar Link
Nah Kebetulan ini Postingan Pertama gw jadi ya gw ngajak lo buat Tukar Link sama gw.. Mau ga?
Kalo emang lo blum tau apa itu Tukar Link atau Link Exchange

\Link Exchange itu adalah ketika kita bertukar link dengan teman atau blog yang pernah anda jumpai dan anda menaruh link blog tersebut di blog anda dan sebaliknya.. Nah Link Exchange juga bisa menaikan Traffik Blog Seo.


Tukar Link Disini Ya!

Ett... Jangan lupa taro link blog gw di blog lu ya..

Format:
Nama Blog: Cool Blog
Url Blog: http://soocoool.blogspot.com/

2 comments:

  1. nice blognya smga smkin lebih baik kedepanya
    kunjungi jga
    biscer.blogspot.com
    duniablogseo.blogspot.com

    ReplyDelete

Relax